Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagunya Dianggap Sentil Agama & Kabar Mualaf, Mahalini Raharja Ngamuk!

img_title
Mahalini Raharja

JagoDangdut – Usai melangsungkan pertunangan dengan putra sulung Sule, Rizky Febian, kini Mahalini Raharja tengah menyita perhatian publik. Terbaru, ia terlihat sangat emosi karena lagunya yang berjudul Laguku disalah artikan oleh sebagian orang. Mereka menyebut bahwa lagu milik wanita asal Bali ini menceritakan tentang seseorang yang hendak pindah agama mengikuti keyakinan pasangan.  

img_title
Mahalini dan Rizky Febian
Foto :
  • Instagram/thebridestory

Dugaan tersebut semakin kuat karena Mahalini yang menganut agama Hindu sudah tunangan dengan Rizky Febian yang menganut agama Islam. Tapi, makna lagu tersebut sebetulnya soal seseorang yang mau mengikuti kemauan kekasihnya supaya tetap bersama. 

"Ku Tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku," isi penggalan lirik lagunya. 

Merasa lagunya disalah artikan oleh sebagian warganet, Mahalini Raharja pun tidak tinggal diam. Ia meluapkan kekesalannya itu pada cuitannya di Twitter. Dengan tegas, Mahalini mengatakan bahwa lagunya tidak ada kaitannya dengan agama.  

"Sejak kapan lagu w yang 'Ini Laguku' tentang agama *?!" ujar Mahalini.

Melihat kekesalan Mahalini Raharja di akun Twitter pribadinya, publik pun langsung heboh. Bahkan, ada salah seorang warganet yang bertanya soal lagu tersebut kepada Mahalini Raharja.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit