Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Dikasihani, Kini Inara Rusli Ex Virgoun Malah Kena Nyinyir Gara-Gara Jadi Centil!

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Inara Rusli tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya ia sudah tak mengenakan cadar, usai digugat cerai sang suami, Virgoun. Awalnya netizen mengasihani dirinya, setelah dugaan Virgoun selingkuh beredar.

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun

Namun kini warganet malah bersikap 180 derajat dari sebelumnya. Apalagi usai Inara Rusli melepas cadar, demi meraup rezeki dari dunia hiburan. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian atas kecantikan wajahnya.

Setelahnya, beberapa unggahan selfie dibagikan di media sosialnya. Meskipun beberapa unggahannya untuk kebutuhan endorse, sejumlah warganet justru menghujat Inara Rusli yang dianggap semakin centil setelah lepas cadar. Terutama pada salah satu video selfie-nya yang sedang tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

"Makasih ya..Maasyaallah jgn pernah berhenti berdoa sm Allah ya..Sebesar apapun permintaanmu adalah mudah bagi Allah," tulis Inara Rusli.

Melihat unggahan tersebut, netizen berpesan agar Inara Rusli tidak terlalu larut dalam pujian. Malah bukan hanya itu, ada pula yang menyebut dirinya sekarang centil.

"Jangan terbuai dengan pujian manusia," komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit