Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putrinya Ulang Tahun ke 22, Dapet Surat Ucapan dari Ferdy Sambo dan Istri Isinya Bikin Mewek!

img_title
Unggahan anak Ferdy Sambo

JagoDangdut – Baru-baru ini putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica saja berulang tahun ke-22. Dalam momen spesiaTrisha, Ferdy Sambo tak ketinggalan memberi hadiah. Mantan Kadiv Propam Polri tersebut memberi bunga dan sepucuk surat untuk putrinya. 

img_title
Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo
Foto :
  • -
 

Menariknya dalam surat itu, Ferdy Sambo mengucapkan ulang tahun sekaligus permintaan maaf kepada Trisha. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk kebahagian sang putri.

"Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, Papa mengucapkan selamat ulang tahun ke-22. Papa selalu berdoa di sini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur," tulis surat Ferdy Sambo yang diunggah Trisha ke Instagram.

"Papa dan mama minta maaf karena kakak harus sendiri mengurus adik-adik dan rumah, papa dan mama sangat yakin dengan iman bahwa Tuhan akan bekerja untuk memberikan keadilan kepada papa dan mama sehingga papa dan mama dapat kembali berkumpul bersama kakak dan adik-adik dalam membangun keluarga yang utuh dan bahagia," imbuhnya.

Tak hanya sebuah surat, ternyata Trisha pun mengunggah buket bunga mawar merah dari kedua orang tuanya itu.

"Selamat ulang tahun ke-22 Mba Trisha Kesayangan dari Papa & Mama," isi tulisan di bunga itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit