Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baru Cerai Dari Antonio Dedola, Kini Nikita Mirzani Gandeng Cowok Bule Lagi

img_title
Gandengan baru Nikita Mirzani

JagoDangdut – Lagi-lagi, kisah asmara Nikita Mirzani harus kandas di tengah jalan. Setelah dikabarkan telah menikah secara siri, artis kontroversial itu cerai dengan Antonio Dedola.

Bahkan, keduanya sempat beradu argumen lewat postingannya di Instagram. Tak lama setelah kabar perceraian tersebut, kini Nikita Mirzani pamer gandeng cowok bule. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Cerai Dari Antonio Dedola

Hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola sempat menjadi sorotan netizen di media sosial. Terlebih saat wanita yang akrab disapa Nyai itu tersandung kasus UU ITE dan pencemaran nama baik yang membuat dirinya harus mendekam di Rutan Serang Kelas II B beberapa waktu lalu.

Sikap sang kekasih jadi sorotan netizen, lantaran Antonio Dedola terlihat setia mendapmpingi janda tiga anak itu. Tak hanya itu, Antonio Dedola pun telah berpindah agama menjadi Islam sebelum akhirnya menikah dengan Nikita Mirzani.

Dikabarkan menikah sejak 22 Januari 2023, Nikita Mirzani harus kembali menyendiri. Lantaran hubungan rumah tangganya dengan Antonio Dedola tidak berlangsung lama.

Keduanya pun sempat terlibat perseteruan, baik Nikita Mirzani dan Antonio Dedola saling sindir lewat postingannya di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit