Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Tahun Menjomblo Putus dari Marsha Aruan, El Rumi Minta Jodoh yang Soleha!

img_title
Marsha Aruan & El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi tengah menyita perhatian publik. Pasalnua ia baru saja berulang tahun yang ke-24. Tentu ada banyak doa dan harapan yang ingin diwujudkan.

img_title
Marsha Aruan, El Rumi
Foto :
  • -
 

Sang adik, Dul Jaelani pun turut mendoakan sang kakak. Ia berharap agar El sehat, bahagia dan mendapatkan jodoh wanita yang salihah.

"Semoga sehat selalu, bahagia selalu dunia akhirat, segera mendapatkan jodoh yang salihah," kata Dul di Youtube Maia Al El Dul.

Dengan nada penuh harap, El Rumi pun mengaminkan doa adiknya. Ia juga berapa karier dan pertemanannya semakin baik. Dan yang paling penting, ia mengaku sudah lelah menjomblo selama tiga tahun dan menginginkan jodoh terbaik untuknya.

"Semoga kariernya semakin lancar, pertemanannya juga semakin baik, lingkungannya semakin baik, mungkin jodoh salah satu doa ya, karena aku udah tiga tahun menjomblo, lumayan capek juga," jelasnya.

Tetapi, Dul bertanya, bukankah El Rumi masih menikmati masa kesendiriannya. El pun menjawab bahwa memang benar menikmati, namun juga bersyukur jika diberikan jodoh oleh Allah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit