Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Hijab Jelang Ibadah Haji, Raffi Ahmad ke Nagita Slavina: Semoga Seterusnya

img_title
Nagita Slavina berhijab.

JagoDangdut – Belakangan ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia akan berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji di tahun ini. Nantinya, mereka akan pergi menunaikan ibadah haji bersama Amy Qanita dan Rieta Amilia serta beberapa karyawan.   

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • -

Menjelang ibadah haji, Nagita Slavina sudah mulai mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Raffi Ahmad juga berdoa semoga sang istri bisa seterusnya berpenampilan dengan menggunakan hijab. 

"Iya (Gigi pakai hijab) mudah-mudahan bisa diteruskan," ujar Raffi Ahmad di Tangerang Selatan.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun meminta doa supaya dilancarkan ibadah haji tahun ini. Apalagi, Raffi Ahmad telah menunda sekitar 5 tahun karena terhalang pekerjaan dan rencananya dia akan berangkat pada 25 Juni mendatang. 

"Tanggal 25 namanya juga diundang ke rumah Allah. Dari kemarin nggak jadi terus ya mudah-mudahan gua gak berani ngomong takut nggak jadi, makanya doain," kata Raffi Ahmad. 

Untuk persiapan, Raffi Ahmad hanya berusaha menjaga kondisi tubuhnya supaya selalu prima. Terlebih, saat ini kondisi cuaca di Arab Saudi sedang terik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit