Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Sedih Ayu Ting Ting Pengen Disayang Iis Dahlia di Ulang Tahunnya!

img_title
Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Iis Dahlia, pasalnya ia tengah berulang tahun usia ke-51. Sebagai orang terdekat Ayu Ting Ting juga memberi doa terbaik untuk ibunda dari Devano itu. 

img_title
Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia
Foto :
  • https://www.instagram.com/isdadahlia/?hl=en
 

Hal ini terlihat dafi Instagram biduan asal Depok itu, Ayu membaikan foto dirinya saat berpose dengan Iis Dahlia. Keduanya pun tampil cantik dengan balutan busana mewah dan elegan. 

Lalu, Ayu menuliskan keterangan untuk Iis yang tengah berulang tahun itu. Ia memanjatkan doa hingga meminta harapan agar Iis selalu sayang terhadapnya. 

“Happy birthday mamaku syg @isdadahlia yg selalu care, n egk pernah bosen ngingetin aku, semoga sehat trs, panjang umur, banyak rezeki, terus sukses dlm apapun,” tulis Ayu Ting Ting.

“Selalu jd mama yg paling terbaik, bahagia trs, smg apa yg dinginkan semua trkabul amin......selalu syg aku pokoknya y hhehehehe, doa yg terbaik selalu utk mama....luv n gbu ma,” tambahnya. 

Tak lama unggahan dari ibu Bilqis Khumairah Razak ini dibanjiri komentar dari waeganet. Ada yang dibuat salfok dengan kecantikan Ayu Ting Ting hingga ada yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Iis Dahlia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit