Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerai dari Virgoun, Inara Rusli Mau Jadi Istri Kedua Bikin Heboh: Kenapa Nggak?

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Inara Rusli tengah menjadi sorotan. Pasalnya kini ia sedang proses bercerai dengan suaminya, Virgoun Putra Tambunan. Perpisahan keduanya diisukan karena kehadiran orang ketiga.

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun

Lewat curhatan Inara Rusli di Instagram Stories, menyebutkan bahwa vokalis Last Child itu memang sering main dengan wanita lain.

Mengejutkannya, Inara Rusli ternyata mengizinkan suaminya untuk menikah lagi alias poligami, tetapi dengan syarat yang telah ia berikan. Tak lama lagi akan menjadi janda yang sah secara agama dan hukum, Inara Rusli pun dihadapkan dengan pertanyaan seputar poligami. Hal ini terlihat dari YouTube Atta Halilintar bertanya apakah Inara Rusli bersedia menjadi istri kedua.

"Ya kalau istrinya yang melamar, kalau yang mencarikan istrinya. Dianya juga baik, dianya juga ngerti agama, takut sama Allah ya mau dapat gimana lagi coba kalau zaman sekarang kan?" ujar Inara Rusli.

Tak hanya itu, ibunda dari Starla Idola ini memastikan rumah tangga pria yang ingin meminangnya menjadi istri kedua tersebut baik-baik saja. Ia tak masalah menjadi istri kedua asalkan dilakukan sesuai ajaranagama dan sang suami bisa berlaku adil.

"Kalau hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja, nggak ada yang gimana-gimana, terus si suaminya sendiri juga orang yang bertanggung jawab, beriman kenapa nggak?" Kata Inara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit