Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

LDR, Fitri Carlina Sedih Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suami

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Fitri Carlina baru saja menginjak usia yang ke 36 tahunn pada 29 Mei 2023 lalu. Berbeda dengan tahun-tahun biasanya, Fitri Carlina kini harus rela merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang suami.

Menjadi seorang istri dari pria berprofesi pilot, Fitri Carlina harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan Hendra Sumenep. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Rayakan Ultah Tanpa Suami

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • Dokumen pribadi

Hendra Sumenep, suami Fitri Carlina adalah seorang pria yang berprofesi sebagai pilot dari salah satu maskapai penerbangan ternama di Indonesia. Setelah pensiun dari Garuda Indonesia, kini Hendra Sumendap melanjutkan karirnya sebgai pilot di Oman.

Sang suami pun sudah mendandatangani kontrak dan resmi bekerja disana. Proses adminstrasi sang suami sebenarnya sudah dilakukan selama 2 bulan belakangan ini, namun kabar tersebut baru dibagikan Fitri Carlina baru-baru ini.

Kini bertugas di luar negeri, Fitri Carlina yang baru saja berulang tahun pada 29 Mei 2023 lalu pun harus menjalin hubungan LDR. Biasa didampingi sang suami, Fitri Carlina merasa sedih di hari ulang tahunnya yang ke-36 ia justru jauh dari suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit