Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Suami Ganteng & Seksi, Siti Bariah Tak Takut sama Pelakor, Ini Tipsnya!

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin tengah menyita perhatian publik. Pasalnya keduanya memang kerpa memamerkan kemesraanya. Terbaru, sosok suami dari Sibad sapaanya tengah disorot karena memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang seksi. 

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh

Bahkan Krisjiana kerap disebut sebagai suami idaman dengan wajah tampan dan terlihat sayang dengan keluarga. Mengetahui sang suami menjadi incaran banyak orang, Siti Badriah mengaku bersyukur.

"Aku malah seneng kalau suami aku banyak yang suka karena berarti suami gue ganteng," jelas Siti Badriah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun saat ditanya soal perebut suami orang alias pelakor yang mungkin saja naksir dengan Krisjiana, Siti Badriah tak terlalu khawatir. Ibu dari Xarena ini pun mempercayakan kesetiaan sang suami yang telah menikahinya selama empat tahun ini.

"Ya kalau untuk takut atau nggaknya ya itu balik lagi ke Kris ya. Ya berarti ada yang kurang di aku, ada yang salah di aku," tandas Sibad.

Siti Badriah dan Krisjana Baharudin menikah pada 2019. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri pada 18 Maret 2022 yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit