Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalani LDR dengan Suami, Fitri Carlina Mendapatkan Kabar Baik untuk Program Hamil

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdutFitri Carlina bersama suaminya, Hendra Sumendap kini harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Hal itu tak lepas dari sang suami yang berprofesi sebagai seorang pilot itu pindah kerja ke Timur Tengah.

Seperti diketahui sebelumnya, Hendra bekerja di Garuda Indonesia. Dan kini ia berhasil menggapai cita-citanya untuk bekerja di salah satu maskapai penerbangan terbaik di Timur Tengah.

Fitri Carlina Ungkap Program Hamil

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • -

Fitri Carlina mengungkapkan jika suaminya tersebut pindah ke Oman. Ia juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya harus LDR bersama sang suami.

"Pertama ini Memang Sudah Jadi Cita2 Kita Berdua untuk Bisa Bertugas di Timur Tengah. Kok baru SEKARANG??? Karena Kesempatan ini Sangat Langka, Yaitu Penerimaan Pilot Pesawat Wide Body di Timur Tengah yg Langsung Jadi posisi CAPTAIN (apalagi After Pandemi). Biasanya Harus menjadi Co-Pilot Dulu minimal 1 Tahun baru akan menjadi Captain di Pesawat Wide Body," tulis Fitri Carlina seperti dikutip lewat akun IG @fitricarlina.

Biduan yang juga adik kandung dari Nini Carlina itu membeberkan jika dirinya akan bolak-balik Jakarta-Oman sementara waktu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit