Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Duet Sama Didi Kempot & Ndarboy Genk, Terkuak Penyebab Pedangdut Connie Nurlita Meninggal!

img_title
Conny Corlita
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada Selasa 30 Mei 2023, penyanyi dangdut senior Connie Nurlita meninggal dunia. Kabar ini pun membuat kaget para penggemar san rekan-rekannya. Seperti salah satu temannya, Lydia Kandou tak menyangka. Ibu dari Naysilla Mirdad ini pun mengumumkan kabar duka ini lewat Instagramnya. 

img_title
Lydia Kandou & Naysilla Mirdad
Foto :
  • -
 

"Kembali shock, sahabat kita @connie_nurlita sayang hari ini dipanggil Tuhan," tulis Lydia Kandou.

Connie Nurlita mengembuskan napas terakhir secara mendadak. Kepergiannya untuk selama-lamanya diduga karena serangan jantung. Ia wafat pada pagi hari sekitar pukul 8.00 WIB hingga 9.00 WIB. Sebelum meninggal, Connie dikabarkan sempat ingin berolahraga.

Kini jenazah Connie Nurlita berada di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Rencananya, jenazah Connie akan dimakamkan pada Kamis, 1 Juni 2023.

Connie Nurlita dikenal sebagai salah satu pedangdut yang cukup aktif di era-90an. Meski kariernya tidak semoncer penyanyi angkatannya seperti Ikke Nurjanah atau Cici Paramida, tetapi ia telah banyak meluncurkan single dan album.

Beberapa album dan lagu-lagunya yang hits di antaranya berjudul Ayang Ayangmu, Ular Cobra, Gigi Mundur, dan Melawan Sepi. Connie juga pernah mencoba berkolaborasi dengan Didi Kempot dan Ndar Boy Genk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit