Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihujat Karena Jual Baju Bekas di Rumah, Begini Reaksi Ayu Ting Ting:Yang Kita Lakuin Pokoknya Salah

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak pernah menyita perhatian publik. Seperti terbaru, Ayu membuat para tetangga di rumahnya heboh karena mengadakan bazar dengan menjual baju bekas atau preloved miliknya dengan harga yang murah.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • -

Tetapi ternyata, bazar yang dibuat oleh ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini ternyata menuai pro dan kontra dari warganet. Hal ini terlihat melalui akun media sosial miliknya. Disana Ayu Ting Ting tampak telah memilih baju yang masih layak pakai namun sudah tak terpakai lagi di rumahnya dan hendak dijual dengan harga miring.

"Yuk borong kita lg bazar nh preloved drumah guys murah bnr,” tulis Ayu Ting Ting.

Pelantun tembang Sambalado ini ternya tak menjual pakaian dengan sembarangan sehingga ia memilih semua pakaian layak pakai miliknya dan juga anggota keluarganya dengan cermat. Pakaian-pakaian bekas atau preloved tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp150 ribu.

Meski begitu, ada beberapa netizen yang malah mengkritik Ayu dengan bazar yang dibuatnya itu. Seperti postingan yang diunggah oleh ulang akun gosip di Instagram. 

“Padahal mah sedekahin aja," nyinyir netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit