Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berusaha Tak Cemburu & Percaya, Fitri Carlina Curhat LDR sama Suami Jakarta - Oman UAE

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Fitri Carlina tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia kini sedang berjauhan atau LDR dengan sang suami, Hendra Sumendap. Hal ini dikarenakan karena Hendra yang bekerja sebagai pilot sedang bertugas di Oman United Arab Emirates (UAE).

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • Fitri Carlina Instagram

Seperti diketahui, Hendra Sumendap sebelumnya memang bekerja sebagai pilot salah satu maskapai penerbangan ternama di Indonesia, yakni Garuda. Biduan asal Banyuwangi ini mengaku sering mengkhawatirkan keadaan suaminya itu.

"Takut dan khawatir itu sudah biasa dirasakan istri pilot. Kalau kesetiaan, aku serahkan ke Allah," ujar Fitri Carlina ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senen, 29 Mei 2023

Adik dari Nini Carlina ini pun minta sang suami agar bisa sesering mungkin menghubunginya. Fitri Carlina juga minta supaya suaminya mengangkat telepon sekalipun sedang sibuk bekerja.

"Aku hanya minta sesibuk apapun pekerjaannya, telepon diangkat, aku telepon itu tandanya sudah kangen banget," kata Fitri Carlina.

Meski begitu, Fitri hanya percaya pada suaminya setiap kali tinggal terpisah dan berjauhan.aku 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit