Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Namanya Terseret Dalam Skandal Video 47 Detik Rebecca Klopper, Junior Robets Siap Diperiksa Polisi!

img_title
Rebecca & Junior Roberts
Sumber :

JagoDangdut – Sosok aktor tampan Junior Roberts pun namanya ikut terseret dalam skandal video syur mirip Rebecca Klopper. Junior diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan Becca. Video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan seorang wanita sedang melakukan perbuatan asusila. 

img_title
Rebecca Klopper
Foto :
  • Instagram/rklopperr

Sosok dalam video diduga kuat adalah Rebecca Klopper bersama sang mantan. Sebagai salah satu mantan Becca, nama Junior Roberts terseret. Tetapi kekasih Sandrinna Michelle ini enggan berkomentar dan mengaku tak tahu-menahu tentang video syur yang sukses bikin heboh jagat maya.

"Gue nggak tahu. Gue itu bukan tipikal orang yang selalu aktif di media sosial. Gue jarang banget aktif," ujar Junior di YouTube.

Skandal video syur mirip Rebecca Klopper kini tengah diusut oleh polisi menyusul aduan dan laporan dari beberapa komunitas hukum seperti Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI).

Adik dari Cinta Brian ini menyebut jika dirinya sama sekali tidak ada hubungannya dengan video syur tersebut. Namun dia tidak keberatan seandainya nanti dimintai keterangan atau klarifikasi polisi.

"Iya, tapi kan kalau misal kayak gitu, kalau polisi pengen ya silakan tapi aku nggak ada hubungan apa-apa sih," jelas Junior.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit