Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketagihan Nonton Anime Sampai Kebawa Mimpi, Happy Asmara Ogah Disebut Wibu!

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda Happy Asmara kini tengah menyita perhatian publik. Pasalnya saat ini ia sedang gemar-gemarnya menonton anime. Seperti terbaru, ia curhat kekesalannya lantaran tidak bisa tidur karena anime yang tengah ditontonnya. 

img_title
Nissa Sabyan dan Happy Asmara
Foto :
  • Instagram/nissa_sabyan

Apalagi, episode anime yang tengah diikuti oleh biduan asal Kediri ini masih belum ada kelanjutannya. Sehingga hal itu membuat Happy Asmara penasaran setiap hari seraya menunggu kelanjutan episode anime itu.

"Guys kasih ini dong video anime Netflix aja. Yang anime-anime aja, aku suka anime, tapi jangan yang episode-episode. Aku sampai nunggu dua minggu, udah kayak nunggu kepastian. Dua minggu, rek. Ini orangnya kayak ngajak bercanda," ujar Happy Asmara di Instagram Storiesnya pakai bahasa Jawa.

"Apa kemarin nggak kepikiran buat ngerilis setiap hari gitu loh. Kan aku kepikiran. Sumpah sampai aku nggak bisa tidur. Aku udah emosi, makin emosi. Duniaku berasa kayak terombang-ambing kalau kayak gini," tambahnya

Mantan kekasih Denny Caknan ini pun merasa tak sanggup harus menunggu episode selanjutnya dari anime yang disukainya itu.

"Sekalian 12 jam nggak papa, yang penting tamat tuntas aku ngerti ending-nya. Kalau kayak gini, aku tuh tidak suka menunggu. Tolong!" curhat Happy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit