Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditinggal Suaminya ke Oman, Fitri Carlina Curhat Harus Jalani LDR, Gak Curiga?

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga penyanyi dangdut Fitri Carlina tengah menyita perhatian publik. Pasalnya, rumah tangga pasangan beda profesi ini diuji dengan long distance relationship (LDR) dimana keduanya harus tinggal di dua negara terpisah.

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • -
 

Sang suami, Hendra Sumendap yang dulunya merupakan pilot maskapai Garuda Indonesia itu memilih pensiun dini dari perusahaan pelat merah itu, kemudian melanjutkan karirnya menjadi pilot di Oman. Ia pun sudah menandatangani kontrak dan kini resmi bekerja di sana. Prosesnya sudah berlangsung sejak 2 bulan lalu namun baru diumumkan saat ini.

Saat ditemui, biduan asal Banyuwangi ini mengaku dirinya tak ikut suaminya tinggal di Oman, Arab. Selain alasan pekerjaan yang tak mungkin dia tinggalkan di tanah air, Fitri Carlina tak ikut Hendra Sumendap juga karena harus menjaga orang tuanya dan juga orang tua suaminya di tanah air.

"Jadi kita bagi-bagi tugas saja. Kalau kangen aku bisa berangkat ke Oman bolak-balik saja," kata Fitri Carlina di kantor Nagaswara, Menteng Jakarta Pusat, Senin 29 Mei 2023.

Meski belum terlalu lama ditinggal Hendra Sumendap, adik dari Nini Carlina ini kini telah diserang rasa kangen kepada sang suami yang menikahinya pada 2014 silam itu. Dia pun berencana akan berangkat ke Oman bulan depan. 

"Iya sudah lama banget kurang lebih satu bulan. Insya Allah nanti bulan Juni aku akan nyusul ke sana," jelas Fitri Carlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit