Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh Kepergok Mesra Lagi, Fuji & Thariq Halilintar Balikan?

img_title
Fuji & Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar memang tak pernah lepas dari sorotan. Meski telah mengakhiri kisah asmaranya alias putus, kini Fuji dan adik Atta Halilintar itu keciduk mesra dan duduk berduaan dalam satu pesawat.  

img_title
Sarah Keihl
Foto :
  • -

Hal ini terlihat di unggahan Insta Story di Instagram Sarah Keihl yang juga berada di sana. Kakak dari Fahira Mira ini pun tampak terkejut saat tahu dirinya satu pesawat dengan Thariq Halilintar dan Fuji.

Sarah Keihl lantas memperlihatkan bangku Thariq Halilintar dan Fuji yang berada di belakangnya. Tetapi, putri sulung Haji Faisal ini justru bersembunyi di bawah kursi ketika disorot kamera sambil menutupi wajah.

"Kaget banget satu pesawat sama Thariq, Fuji. Dia mana?. Kenapa sih lo bisa sembunyi kayak gini?," ujar Sarah Keihl.

Menariknya, cuplikan video dari selebgram asal Malang ini pun diunggah dalam akun gosip di Instagram. Banyak netizen yang menganggap jika putusnya adik Atta Halilintar ini dengan Fuji hanya gimmick semata.

"Owh berarti kemarin putus cuma main-main aja biar lagu Thariq viral, tapi gak viral-viral amat itu lagu," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit