Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose dengan Selembar Kain, Bagian Tubuh Lucinta Luna Disorot Netizen: Lakik Banget!

img_title
Lucinta Luna

JagoDangdut – Selebgram Lucinta Luna selalu berhasil menyita perhatian publik lewat tampilannya. Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu baru saja mengadakan sesi foto model.

Foto tersebut pun langsung menarik atensi dari publik, lantaran pemilik nama asli Muhammad Fatah itu tampil hanya dengan selembar kain. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pose Dengan Selembar Kain 

Nama Lucinta Luna nampaknya sudah tidak asing lagi terdengar di tengah masyarakat Tanah Air. Namanya mulai dikenal publik saat mengawali karir sebagai penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup Duo Bungo.

Nyaman tampil sebagai seorang wanita, Lucinta Luna pun telah banyak merombak bentuk tubuhnya. Hal tersebut lah yang membuat dirinya kini tampil cantik bak seorang wanita sungguhan.

Baru-baru ini, Lucinta Luna pun berkesempatan melakukan sesi foto bersama dengan seorang fotografer ternama Tanah Air yakni Rio Motret. Hasil potret tersebut pun dibagikan Rio Motret dan Lucinta Luna lewat postingannya di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit