Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Dihujat Gara-gara Jual Baju, Lesti Kejora Banjir Pujian Duet Bareng Dewa 19

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting kembali jadi sorotan usai menjual baju-baju bekas dirinya belum lama ini dengan harga yang begitu murah mulai dari Rp20 ribu saja.

Berawal dari salah satu postingan terbarunya di Instagram. Biduan asal Depok tersebut mengumumkan jika dirinya bersama keluarga akan menggelar bazar yang lokasinya di kediamannya.

Dalam video tersebut Ayu sedang memilih sejumlah pakaian yang hendak dijualnya itu. Menarinya sang biduan menjual pakaiannya dengan harga yang cukup murah hingga Rp20 ribu saja.

"Hai guys kita lagi merapikan barang-barang aku nih, baju-baju yang nggak kepakai. Baju kita sekeluarga, baju Ibu, baju Bilqis, aku, besok kita mau buka bazar di depan rumah. Dari mulai Rp20 ribu sampai Rp150 ribu," ungkap Ayu Ting Ting seperti dikutip lewat akun IG @ayutingting92.

Melalui cuitan di Twitternya, Ayu Ting Ting pun mersepon soal tudingan-tudingan yang dilemparkan netizen kepadanya. Sebagai seorang selebiriti, Ayu Ting Ting merasa setiap perbuatannya selalu salah di mata masyarakat.

"Apa aje yg kite lakuin pokoknya salah aje hahhahahaha maapin si paling egk sempurna yak hheheheee," tulsi Ayu Ting Ting lewat akun Twitter @aytingnew92 yang dikutip JagoDangdut pada Senin, 29 Mei 2023.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit