Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Enak Banget Jadi Sultan, Raffi Ahmad Boyong Keluarga Naik Haji, Gratis Tanpa Keluarkan Biaya!

img_title
Raffi Ahmad & Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis Raffi Ahmad. Pasalnya ia akan menunaikan ibadah haji bersama keluarganya. Keinginannya untuk menjalankan rukun Islam kelima tampaknya akan segera terwujud. 

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • -
 

Tak sendiri, pria asal Bandung ini juga akan mengajak sang istri, Nagita Slavina dan keluarga besarnya. Bahkan saat ini ia juga tengah mempersiapkan untuk perjalanan hainya supaya bisa segera berangkat bersama.

"Alhamdulillah hari ini insyallah lagi mencoba berupaya, kemarin dalam hati kecil ingin haji terus tiba-tiba ada aja jalannya. Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji," ujar Raffi Ahmad d YouTubenya.

Disisi lain, Raffi Ahmad menyebut jika keinginan dia menunaikan ibadah haji ini sudah terpikirkan sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, tahun lalu dia juga hampir melakukan haji. Tapi, keinginannya untuk berangkat haji di tahun 2022 gagal karena satu dan lain hal.

"Harusnya tahun kemarin berangkat tapi enggak bisa, dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut haji selalu enggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali," sambungnya. 

“Ini jadi (karyawan) berangkat nih?,” kata salah satu pegawai Raffi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit