Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Natasha Rizki & Desta Buat Kesepakatan Perceraian Soal Hak Asuh Anak & Harta Gono Gini

img_title
Natsha Rizky & Desta
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. Pasalnya Caca sapannya terlihat telah memantapkan keputusan untuk bercerai dengan Desta Mahendra.

img_title
Desta Rujuk Dengan Caca Usai Di Mediasi Habib Jafar
Foto :
  • Youtube Hai Entertaiment

Pasalnya, pihak kuasa hukumnya, Rully Agung mengungkap jika Natasha Rizky sudah membahas segala akibat dari perceraian dengan sang suami yang dituangkan dalam surat kesepakatan yang telah mereka buat.  

Diketahui, Desta telah mendaftarkan permohonan cerai terhadap sang istri melalui e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Rully menyebutkan bahwa kliennya sudah siap berpisah dari sang suami. 

"Mereka sudah sepakat sebelum permohonan talak tersebut, jadi mereka sudah sepakat atas perceraian dan akibat hukumnya," ujar Rully.

Selain itu ia memutuskan untuk mendaftarkan perceraiannya, Natasha Rizki dan Desta sudah membuat surat kesepakatan. Oleh karena itu, pengajuan permohonan cerai Desta bukanlah hal yang terjadi secara mendadak, melainkan telah melewati diskusi panjang di antara mereka berdua.

"Ada surat kesepakatannya juga. Sampai Desta mengajukan ke pengadilan atas dasar kesepakatan juga," jelas Rully.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit