Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Raffi Ahmad Dikritik Netizen Videoin Saat Tangan Cipung Hampir Terjepit di Lift

img_title
Raffi Ahmad, Cipung, Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian publik. Pasalnya mereka telah memiliki rumah baru dengan mewah. Rumah mereka diketahui memiliki berbagai fasilitas canggih di rumah mewah mereka, salah satunya adalah lift baru yang bisa mempermudah penghuni rumah berpindah antar lantai. 

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • -

Terbaru, telah viral momen saat Cipung menaiki lift baru di rumahnya tersebut dan tangannya nyaris terjepit. Hal itu langsung membuat netizen heboh dan ramai mengkritik. Berbagai fasilitas mewah yang ada di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi perhatian netizen. Termasuk fasilitas lift yang ada di dalam rumah.

Namun lift tersebut ternyata tidak seperti pada umumnya, di mana merupakan lift dengan desain yang terbuka. Hal itu membuat netizen menyoroti momen saat Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung menaiki lift itu tanpa digendong. Dalam cuplikan video yang viral di media sosial, terlihat Cipung berada di lift dengan hanya digandeng oleh pengasuhnya. Ia terlihat sangat gembira dan melompat-lompat di dalam lift.

Cipung yang penasaran tiba-tiba berjongkok dan menjulurkan tangan ke sela-sela lantai lift yang tak ada pembatasnya. Hal itu membuat tangannya hampir terjepit di antara lantai lift dan dinding rumah.

“Awal lihat Raffi Gigi bikin lift modelan gitu udah agak takut ngebayanginnya karena ga bisa nyender atau nyentuh dinding. Terus liat ini cipung naik lift ga digendong tangannya nyentuh dinding bahkan nyaris masuk ke sela-sela lantai gitu ya Allah serem banget, tapi malah dibiarin divideoin,” tulis netizen.

Video saat adik dari Rafathar ini pun hampir terjepit itu langsung menuai perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang geram karena Cipung hampir berada dalam bahaya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit