Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gandeng Siti Badriah Hingga Fitri Carlina, Nagaswara Bikin Kolaborasi Pedangdut Indonesia & Malaysia

img_title
Siti Badriah, Fitri Carlina, Nagaswara
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi Nagaswara memberi gebrakan untuk musik Tanah Air. Pasalnya untuk pertama kalinya membuat penyanyi dangdut Indonesia dan Malaysia berkolaborasi dalam acara berjudul 'Konser Goyang Asia-Koplo Milenia'. 

img_title
Siti Badriah, Fitri Carlina, Nagaswara
Foto :
  • -

Acara tersebut akan digelar di negeri Jiran Malaysia. Konser ini membawa misi mengintegrasikan dangdut ke dalam masyarakat modern dan industri musik. Acara itu menggandeng penyanyi dangdut asal Indonesia, Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty Klepek Klepek dan Rheyna Morena. 

Namun untuk penyanyi dari Malaysia ialah Baby Shima dan Ani Maiyuni. Mereka akan menghibur penggemar mereka di Malaysia lewat konser Goyang Asia-Koplo Milenia pada 12 Agustus 2023 mendatang waktu Malaysia.

Menariknya, konser dangdut yang baru pertama kali diadakan di negeri jiran itu menghadirkan penyanyi dangdut asal Indonesia dan Malaysia.

“Kami pengin memperkenalkan semua genre dangdut baik pada masanya berada  dan pada masa akan datang. Dangdut tidak sepatutnya dijadikan musik untuk orang-orang tertentu saja tetapi boleh dinikmati oleh semua orang,” ujar Riezman Khuzaimi selaku pencetus acara Mission Sight Sdn Bhd di Nagaswara, Jakarta Pusat, Senin 29 Mei 2023.

Selanjutnya Riezman mengaku jika Mission Sight melakukan kerja sama dengan NAGASWARA Entertaiment, sebuah label musik yang tidak asing lagi di Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit