Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fix Patah Hati, Sidang Perdana Perceraian dengan Desta Digelar, Natasha Rizky Minta Doa!

img_title
Desta, Natasha Rizky, & Anak
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Dedy Mahendra Desta dan Natasha Rizki tengah diujung tanduk. Pasalnya sidang perdana permohonan cerai talak yang dilayangkan oleh presenter Desta kepada sang istri digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Senin, 29 Mei 2023. 

img_title
Desta dan Natasha Rizki
Foto :
  • Instagram/.desta80s

Seperti diketahui, Desta sebelumnya telah mendaftarkan permohonan cerai talak melalui e-court pada 11 Mei 2023. Pada sidang pertama ini, Natasha Rizky selaku tergugat terlihat tiba di pengadilan ditemani oleh kuasa hukumnya, Rully Agung. Dalam kesempatanya, Caca sapaanya tak berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa untuk kelancaran sidangnya hari ini.

"Alhamdulillah sehat, makasih ya, doain aja," jelas Natasha Rizki.

Natasha Rizki pun lewat pengacara Rully Agung menyampikan jika kliennya hari ini akan menjalani mediasi bersama pihak penggugat. Namun, ia memilih untuk tak lagi berbicara lantaran sidang sudah akan dimulai.

"Iya ini sidang perdana, agenda mediasi. Nanti ya lebih jelasnya setelah sidang," jelas Rully Agung.

Tak berselang lama setelah Caca memasuki ruang sidang 1A, Desta pun menyusul. Sama seperti istrinya, Desta juga memilih bungkam saat ditanya awak media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit