Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Skandal Video Syur, Fuji Tak Restui Kakaknya Dengan Rebecca Klopper, Malah Tawarkan Sosok Ini!

img_title
Fuji & Rebecca
Sumber :

 JagoDangdut – Belakangan ini telah heboh video syur mirip Rebecca Klopper. Hal ini membuat sang kekasih pun tersorot, Fadly Faisal. Walaupun Haji Faisal, Omah Gala, dan Fuji terlihat tak peduli dengan kedekatan Fadly Faisal dan kabar buruk yang menimpa Rebecca Klopper. 

img_title
Rebecca Klopper
Foto :
  • Instagram/rklopperr
 

Tetapi siapa sangka, sejak awal Fuji An pernah mengakui bahwa ia tidak merestui Ai panggilan dari sang kakak, berhubungan dengan Rebecca Klopper. Sebelumnya, Beberapa waktu lalu, menyusul video syur yang diduga publik Rebecca, bahkan isu hot itu trending topik di twitter. 

Keluarga Haji Faisal, Fadly Faisal, Fujianti Utami dan Omah Gala juga terlibat dalam video yang diduga asusila mirip dengan Rebecca Klopper. Fuji An bahkan akan menjodohkan kakak laki-lakinya dengan artis yang tidak pernah diduga. Fuji An sendiri membeberkan hal tersebut dalam vlog yang diunggahnya di kanal YouTube miliknya.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini terang-terangan lebih memilih Fadly Faisal berpacaran dengan orang lain, maksudnya dengan Lucinta Luna.   Hal tersebut diucapkan Fuji An saat dirinya tengah berbincang-bincang dengan Lucinta Luna.

"Kalau dipilih-pilih Fuji nanti setuju Fadly sama Rebecca apa sama Lucinta Luna?" terang Lucinta Luna.

Selain basa-basi Fuji mengatakan jika dirinya lebih memilih Lucinta Luna. Banyak dari netizen yang menuding kalimat yang Fuji An sampaikan tersebut adalah sindiran untuk Rebecca Klopper. Pasalnya sempat ada isu yang beredar jika Fuji An tidak setuju jika Fadly Faisal memiliki hubungan dengan Rebecca Klopper karena skandal yang pernah menimpa Becca sebelum ia dekat dengan Fadly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit