Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rehat Dari Layar Kaca, Kini Soimah Fokus jadi Guru Vokal, Fokus Latih Mental Murid-muridnya

img_title
Soimah dan suami.

JagoDangdut – Belakangan ini artis Soimah tengah menyita perhatian publik. Pasalnua ia kini sibuk melatih murid-muridnya yang ingin berkecimpung ke industri musik Tanah Air. Soimah pun mengajarkan soal ilmu vokal kepada murid-muridnya.

img_title
Soimah
Foto :
  • instagram @showimah
 

Ibu 2 anak ini pun mengatakan dirinya lebih fokus dalam melatih mental murid-muridnya. Pasalnya, Soimah merasa mental yang kuat sangat penting bagi orang yang ingin terjun ke industri hiburan.

"Memang saya ngajarin dalam mental. Mental memang harus selalu digembleng. Tapi yang saya sukai dari Chelsea ini yang pertama adalah semangatnya yang sangat luar biasa itu," kata Soimah.

"Waktu itu kita beranggapan bahwa 'lah ini mah bocah kecil, paling habis ngomong lupa', tapi dengan berjalannya waktu dia selalu membuktikan itu. Kayaknya ini anak sungguh-sungguh," tambahnya.

Soimah menilai salah satu muridnya itu memiliki keinginan yang kuat untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, ia melihat Chelsea sangat serius dalam menjalani pelatihan vokal.

"Kalau Chelsea ini salah satu anak yang spesial, karena dari pribadi tadi perjuangan yang luar biasa. Di balik itu, pasti ada kekuatan dan kemampuan yang luar biasa dan mungkin selama ini belum terolah secara serius," kata Soimah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit