Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geram Diolok-Olok Netizen, Marion Jola Berikan Ungkapan Mengejutkan Ini, Gak Nyangka!

img_title
Marion Jola
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Marion Jola tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia membuat ungkapan menohok untuk hatersnya usai merilis lagu terbarunya berjudul (Not Your) Cup Of Tea. Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi yang akrab disapa Lala ini membagikan foto dirinya yang telah disematkan komentar jahat dari haters

img_title
Marion Jola
Foto :
  • Marion Jola IG

“Kalo kamu bertanya kenapa ada tulisan yang aku sematkan di foto-foto ini, jawabannya aku cuma mau share sebagian kecil dari komentar jahat yang aku dapatkan setiap hari. Does it break my heart ? It used to, but now not anymore,” tulis Marion.

Mantan kekasih Julian Jacob ini memang sering mendapatkan hujatan dari haters saat ini mengaku lebih paham untuk menghadapi bahwa tidak semua orang akan menyukai dirinya. Akan tetapi, ia lebih berusaha untuk mengasihi dirinya sendiri dan memahami bahwa nilai manusia lebih baik dari mereka yang suka membenci. 

“Memang benar aku bisa baca ataupun mendengar kebencian yang datang padaku, tapi aku juga bisa mengontrol diriku untuk hanya menerima Cinta dan Kasih yang ada di sekitarku. Seperti yang banyak dari kalian berikan juga untuk aku,” kata Marion.

“Jangan biarkan orang lain mengontrol dirimu untuk mencintai dirimu sendiri. Kalau kata aku sih Walau Haters menghadang ku akan selalu cinta sama Aku,” imbuhnya. 

Dalam hal ini Marion Jola ingin mengingatkan kepada berbagi kepada publik, teritama yang memiliki pengalaman serupa agar tetap semangat dan tak mendengarkan apa kata orang. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit