Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ternyata Inara Rusli Sempat Bersedia Dipoligami Sampai Carikan Istri Kedua Buat Virgoun

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Inara Rusli tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi istri dari Virgoun ini mengaku sempat mengaku jika dirinya tak masalah dipoligami. Namun, ternyata bukan cuma dipoligami, Inara juga mengaku bersedia mencarikan istri kedua untuk Virgoun.

img_title
Inara Rusli
Foto :
  • -

Ternyata ia punya alasan sendiri mengapa sampai bersedia turun tangan mencarikan istri kedua. Hal ini diungkapkan kepada Oki Setiana Dewi. Mendengad hal itu, Oki pun kaget serta ingin tahu mengapa Inara bersedia untuk dipoligami.

Padahal, tak semua wanita bisa menerima jika suaminya menikah lagi dengan istri baru.

“Ina katanya nggak masalah dengan poligami. Kenapa Ina bisa bilang begitu? Nggak semua orang loh bisa menerima dipoligami,” tanya Oki Setiana Dewi.

Namun, siapa sangka tak hanya bersedia dipoligami, Inara Rusli juga bersedia membiarkan Virgoun poligami jika ia sebagai istri pertama yang mencarikan calon istri baru.

“Karena poligami itu bisa dilakukan kalau orang itu punya ilmunya, paham ilmunya. Kemudian poligami itu bisa dilakukan kalau istrinya yang mencarikan calonnya,” seru Inara Rusli.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit