Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kotak Band Ajak Warga Sragen Nostalgia di Kangen Joget ANTV

img_title
Tantri & Chua Kotak
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Band Kotak tengah menyita perhatian. Pasalnya band ini menjadi salah satu penampil dalam gelaran Kangen Joget ANTV yang digelar di Alun-alun Sragen. Bahkan sang vokalis Tantri Kotak dan kawan-kawan ajak warga Sragen bernostalgia.

img_title
Tantri Kotak
Foto :
  • -

Bahkan para penonton terhibur dangan penampilan tersebut. Band Kotak memulai penampilan di atas pangunggung Kangen Joget yang dimulai di Alun-alun Sragen, Sabtu 27 Mei 2023. Awalnya Band Kotak menampilan dengan lagu 'Tinggalkan Saja'. Kotak kompak mengenakan baju serba merah.

Tantri Kotak pun menyapa warga Sragen yang sudah berkumpul sejak pagi. Tak hanya itu, ia juga mengajak penonton bernostalgia bersamanya. Lagu berjudul Kecuali Kamu juga dipersembahkan dari atas panggung. Tantri mengajak penonton karaoke bersama, "hafal lagu tadi, coba sekarang saya cek suaranya, mana suaranya Sragen...."

Selain itu, lagu 'Beraksi' dibawakan Kotak. 'Sragen sudah siap berpesta malam ini. Saya butuh suara dari Sragen. Sudah siap?' ucap Tantri di tengah lagu. Kangen Joget Sragen akan menampilkan beberapa penampilan spesial. Bakal hadir bintang tamu pedangdut populer diantaranya ada Rara LIDA, Cak Sodiq, hingga Lala Widy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit