Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pemeran Serial India Hadir di ANTV Kangen Joget Sragen, Imlie Sumbul Touqeer Khan: Aku Cinta Kalian!

img_title
Sumbul Touqeer
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, acara meriah Kangen Joget kembali digelar. Kali ini Kangen Joget di gelar di Sragen pada hari ini pada Sabtu, 27 Mei 2023 di Alun-alun Sragen. Dalam rangka memeriahkan HUT Sragen ke-277, pemeran utama serial India Imlie yakni Sumbul Touqeer Khan turut hadir memeriahkan acara. 

img_title
Sumbul Touqeer
Foto :
  • -
 

Sumbul Touqeer Khan pun kemudian menyapa dan mengucapkan beberapa hal untuk para penggemarnya. Pemeran utama serial India Imlie yang tayang di ANTV yakni Sumbul Touqeer Khan turut hadir dalam acara Kangen Joget Sragen yang ditayangkan di ANTV secara live. Digelar di Alun-alun Sragen, Sumbul ikut hadir memeriahkan acara.

Tetapi ia tak hadir secara langsung melainkan menyapa para penggemar lewat video. Ia mengaku tak bisa datang karena beberapa hal, tetapi tetap berterima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia.

“Halo ANTV Lovers, maafin aku ya, aku gak bisa ikut ke Sragen, jadi terima kasih ya sudah nge-fans sama aku, aku cinta kalian!,” jelas Sumbul Touqeer Khan di YouTube ANTV, Sabtu, 27 Mei 2023.

Kangen Joget Sragen akan menampilkan beberapa penampilan spesial. Bakal hadir bintang tamu pedangdut populer diantaranya ada Rara LIDA, Cak Sodiq, hingga Lala Widy. Selain itu ada juga penampilan spesial dari Kotak Band dan Endank Soekamti. Acara Kangen Joget ini akan dipandu oleh Dicky dan juga Okky Lukman.

Kotak Band membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Tinggalkan Saja yang membuat warga Sragen joget jejingkrakkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit