Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angkat Budaya Lokal, Sandiaga Uno Dukung Film Mappacci 

img_title
Sandiaga Uno

JagoDangdut – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno mennghadiri opening ceremony film Maccappi di Metropole, Jakarta Pusat.

Menyaksikan film yang mengangkat budaya bugis itu, Sandiaga Uno mengaku sangat menikmati cerita budaya lokal tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Dukung Flm Indonesia

img_title
Sandiaga Uno
Foto :
  • JD/Kevin Septian Pratama

Sandiaga Uno menghadiri acara opening ceremony film Maccappi (Malam Pacar) di Metropole Jakarta Pusat pada 25 Mei 2023. Menparekraf itu cukup antusias menyambut film-film Indonesia, terlebih film Indonesia kini sudah lebih banyak di tonton dibandingkan film-film asing.

"Walaupun saya hanya menikmati penghujung saya sangat menikmati filmnya. Tahun lalu kita memberikan stimulus, film Indonesia lebih banyak ditonton dibandingkan film asing. Jadi tahun lalu sangat bersejarah," ujar Sandiaga Uno.

"Kita akan terus mendorong film Indonesia bukan hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Teman-teman kita masih di Cannes. Film Indonesia juga sudah banyak mencapai box office," terang Sandiaga Uno.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit