Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Oh, Ternyata Via Vallen Ngefans sama Lisa BLACKPINK

img_title
Via Vallen cantik

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu GTV tengah mengadakan acara HUT Amazing 17, dalam acara itu telah hadir banyak artis serta para penyanyri papan atas tanah air, seperti Ayu Ting Ting, Isyana, Titi DJ, Inul Daratista, Judika, hingga Via Vallen. Acara ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi Via Vallen dapat mengisi di sebuah acara besar bersama penyanyi terkenal lainnya.

Sebelumnya Via pernah mengcover alias menyanyikan ulang lagu korea milik BLACKPINK dengan judul Ddu Du Ddu Du, pastinya dengan versi dangdut. Namun siapa sangka biduan 28 tahun ini ternyata ada seorang penggemar dari personel BLACKPINK, yakni Lisa BLACKPINK. Hal itu diumumkan langsung oleh Via saat tengah mengisi acara HUT GTV tersebut.

 “Aku ada salah satu personelnya yang aku suka. Aku suka Lisa," ujar Via, diatas panggung HUT GTV, Jakarta Barat, Rabu, 9 Oktober 2019.  

Via Vallen

Pendangdut asal Sidoarjo ini mengatakan bahwa dirinya ingin serta tak menutup kemungkinan jika nantinya dapat berkolaborasi dengan idola Korea-nya itu. Namun Via tak mau banyak berharap, bahkan meskipun ia mengidolankan Lisa BLACKPINK, namun Via mengaku bukan penggemar kpop.

 "Featuring sama siapa aja ayo. Kalau ada tawaran iya aja. Belum kepikiran, soalnya Via sendiri bukan Kpop banget. Jadi paling sebatas tau yang lagi famous di Indonesia siapa," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit