Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diamankan Polisi

img_title
Rebecca Klopper
Sumber :

JagoDangdut – Petugas kepolisian bagian Cyber Bareskrim Polri kini tealh mengamankan penyebar video syur mirip Rebecca Klopper. Kabar terserbut disampakan oleh selebgram Marissya Icha yang berhubungan dekeat dengan Fadly Faisal, yaknin kekasih Becca sendiri.

Pengacara Aulia Fahmi mengatakan bahwa Marisya Icha sempat menghubungi dirinya saat ingin melaporkan video berdurasi 47 detik yang viral di media sosial. Seperti apa? Simak selengkpanya!

Penyebar Video mirip Rebecca Klopper Diamankan Polisi

img_title
Rebecca Klopper
Foto :
  • Instagram/rklopperr

Pengacara Aulia Fahmi mengungkapkan bahwa penyebar video syur mirip Rebecca telah diamankan oleh pihak kepolisian. Kabar tersebut didapatkannya dari selebgram Marissya Icha.

"Saya ini hanya pihak yang tadinya berencana mau melaporkan Rebecca terkait video viral. Namun sahabat saya Mbak Marissya Icha kemarin telepon, bilang kalau Rebecca itu adiknya," ungkap Aulia Fahmi.

Lebih lanjut, Marissya Icha juga meminta Aulia Fahmi untuk mengurungkan niat membuat laporan polisi terkait video syur tersebut. Lantaran Marissya Icha memilii hubungan deketa dengan Rebecca Klopper.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit