Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Dibuatkan Lagu Aldi Taher, Zaskia Gotik Ngaku Belum Diizinkan Suami Manggung

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdutUut Permatasari merupakan salah satu biduan senior yang hingga kini masih eksis di layar kaca, meskipun jarang sekali tampil di atas panggung. Uut saat ini sibuk bersama keluarganya, ditambah lagi sang suami merupakan anggota kepolisian.

Belum lama ini ada hal yang cukup menarik saat biduan yang dikenal dengan Goyang Ngecor itu bertemu dengan Aldi Taher. Keduanya bertemu di sela-sela acara televisi.

Uut Permatasari lewat akun Instagram pribadinya, belum lama ini membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya saat bareng Aldi Taher.

Ternyata dalam video yang berdurasi kurang dari 40 detik itu, Aldi Taher sedang membuatkan lagu untuk Uut Permatasari dalam waktu yang singkat.

"Insya Allah saya mau bikin lagu yang judulnya 'Netizen', dari Mbak Uut," ucap Aldi Taher dalam video tersebut.

Seketika Aldi Taher langsung membawakan lagu tersebut meskipun hanya beberapa bait saja. Sementara itu Uut Permatasari tampak asyik berjoget saat pria yang juga pejuang kanker itu bernyanyi sambil bermain gitar.

Uut mengaku seru setelah dibuatkan lagu dalam waktu singkat oleh mantan suami dari Dewi Perssik tersebut. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan doa terbaik bagi pria yang ikut terjun ke dunia politik tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit