Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Rara LIDA, Biduan Muda yang Siap Goyang Panggung Kangen Joget di Festival ANTV Rame

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – ANTV Lovers jangan lewatkan acara Kangen Joget yang akan hadir di Festival ANTV Rame yang digelar dari Alun-ALun Sragen, hari Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 18.00 wib, live di ANTV Rame.

Tentu saja Kangen Joget akan hadir dengan bintang tamu yang begitu populer, mulai dari Rara LIDA, Cak Sodiq, hingga Lala Widy.

Profil Lengkap Rara LIDA

img_title
Kangen Joget ANTV Rame
Foto :
  • ANTV

Selain itu ada juga penampilan spesial dari Kotak Band dan Endank Soekamti. Acara Kangen Joget ini akan dipandu oleh Dicky dan juga Okky Lukman.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan penampilan Rara LIDA? Biduan muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat ini kini namanya sudah begitu populer di dunia musik dangdut.

Rara Lida, atau yang memiliki nama lengkap Rara Sekar Larasati, adalah seorang pedangdut yang lahir pada tanggal 23 Januari 1998 di Surabaya, Indonesia. Rara dikenal sebagai salah satu peserta ajang pencarian bakat dangdut yang populer di Indonesia, yaitu LIDA (Liga Dangdut Indonesia) pada tahun 2018. Bakat dan pesonanya berhasil memikat hati para penonton dan membuatnya menjadi salah satu finalis terbaik dalam kompetisi tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit