Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Ini Pekerjaan Kipe Eks Rebecca Klopper yang Diduga Sebar Video Syur 47 Detik!

img_title
Rebecca Klopper & Rizky Pahlevi
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan menimpa artis muda Rebecca Klopper. Pasalnya telah beredar sebuat video syur berdurasi 47 detik mirip dengan kekasih Fadly Faisal itu. Selain Rebecca Klopper, pemeran pria dan perekam video itu dianggap mantan kekasih Becca sapaanya, Rizky Pahlevi

img_title
Rebecca & Junior Roberts
Foto :
  • -

Terbaru, terkuak pekerjaan Rizky Pahlevi alias Kipe yang diduga sengaja sebar video syur 47 detik. Hal ini berawal dari saat Rebecca masih menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen usai video syur mirip dirinya tersebar di jejaring media sosial Twitter.

Kemunculan video tersebut membuat netizen menduga jika kekasinta lah yang merupakan pemeran pria dalam video berdurasi 47 detik itu. Namun ada salah seorang penggemar Becca tampak memberikan klarifikasi bahwa sosok pria di video tersebut jelas bukanlah kakak kandung Fuji. 

Sosok itu justru menyebut bahwa pria dalam video itu kemungkinan adalah Rizky Pahlevi alias Kipe, mantan kekasih Becca. Hal ini pun membuat banyak pihak penasaran mengenai profil dari Rizky Pahlevi termasuk pekerjaannya.

Nama Lengkap: Muhammad Rizky Pahlevi

Nama Panggilan: Kipe/ Rizky Pahlevi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit