Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rogoh Gocek Belasan Juta Untuk Perawatan, Zaskia Gotik Sedih Tak Pernah Dipuji Suami: Ya Sudah

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia tetap terlihat cantik meski sudah dua kali melahirkan. istri Sirajuddin Mahmud Sabang ini tetap memiliki paras cantik, tubuh seksi, dan kulit kencang.

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • instagram: @zaskia_gotix
 

Ternyata bukan tanpa usaha, pelantun tembang Bang Joni ini tampil cantik. Ia pun melakukan perawatan untuk seluruh tubuhnya, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Hal itu dilakukan perempuan 33 tahun ini demi tetap tampil cantik maksimal di hadapan publik serta di depan suami.

"Kalah perawatan semuanya ya. Perawatan muka, kulit wajah, kulit semuanya badan juga dirawat," jelas Zaskia Gotik.

Ibu 2 anak ini pun rutin mendatangi klinik kecantikan langgannya setiap minggu dari sebelum  menikah. Perawatan yang dilakukannya juga tidak murah, mengingat dirinya merupakan seorang selebriti.

Walaupun tak menyebut nominal, dipastikan nilai treatment Zaskia Gotik minimal mencapa belasan jutaan rupiah. Teknik perawatan yang baru saja Zaskia dapatkan dari klinik langganannya bernilai Rp17 juta untuk sekali treatment. Ia memang sengaja menyiapkan budget perawatan per bulan. Tidak peduli harga.

"Kalau dulu masih sendiri seminggu sekali, sekarang sudah punya baby jadi sebulan sekali. Budget sebulan sekali, hahaha yang penting puas," kata Zaskia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit