Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum Bisa Balik ke Industri Hiburan Lahirkan Anak Kedua, Zaskia Gotik: Belum Dapat Izin Suami!

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini buka-bukaan soal dirinya masih vakum dari industri hiburan Tanah Air. Pasalnya sejak ia melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022 lalu, hingga saat ini belum kembali ke dunia entertaiment. Zaskia Gotik saat ini lebih memilih untuk fokus mengurus buah hatinya di rumah.

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, sang suami, Sirajuddin Mahmud pun memang belum memberikan izin kepada biduan asal Cikarang ini untuk kembali bekerja. Sirajuddin ingin Zaskia Gotik untuk fokus mengurus anak keduanya yang masih bayi.

"Belum, jadi Eneng masih fokus dulu sama anak-anak, jadi belum bisa ngambil kerjaan dulu, belum bisa nyanyi dulu. Kalau kayak perawatan kayak gini suami masih ngizinin, tapi kalau untuk nyanyi suami masih belum izinin karena masih fokus dulu sama anak-anak," ujar Zaskia Gotik.

Meski begitu, Zaskia tak menampik sudah banyak tawaran manggung yang diterimanya. Namun, sebagai seorang istri, tentunya restu suami sangat penting bagi Zaskia Gotik.

"Udah ada (tawaran manggung). Cuma surat izin jalan belum turun," jelas Zaskia.

Selanjutnya, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun menyebut dalam waktu dekat ia akan kembali ke industri musik Tanah Air. Namun, belum disebutkan secara detail kapan pemilik goyang itik itu akan memeriahkan panggung musik Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit