Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Petik Hikmah Usai Tertipu Rp10 Miliar, Jessica Iskandar Kini Lebih Hati-Hati

img_title
Wajah baru Jessica Iskandar

JagoDangdut – Usai tertipu Rp10 Miliar memang membuat Jessica Iskandar terpukul. Jessica pun mengaku mendapat pelajaran berharga usai mengalami penipuan oleh rekannya sendiri hingga mencapai Rp10 miliar.   

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • Instagram/inijedar

Bahkan Jedar sapaanya itu, kini membagikan potret cantiknya dengan latar berwarna hitam putih seraya curhat pelajaran yang didapatnya. Jedar menyimpulkan ada 13 hal yang bisa diambil dari kasus penipuan senilai Rp10 Miliar. Di antaranya, Jessica semakin pasrah terhadap Tuhan hingga tidak mudah percaya terhadap orang lain.

"Ditipu 10 milyar, bikin aku belajar banyak hal! 1. Ikhlas 2. Sabar 3. Berserah kepada Tuhan 4. Bersyukur 5. Berkecukupan 6. Tahan emosi ," tulis Jessica Iskandar di Instagramnya.

"7. Hukum di Indonesia tentatif 8. Semua pakai uang 9. Pasrah 9.5. Move on 10. Lebih hati-hati 11. Jangan mudah percaya sampul depan 12. Lebih sering berbagi 13. Senyum bagian dari iman," imbuhnya.

Tak hanya itu, istri Vincent Verhaag pun sempat dikritik karena operasi hidung di Korea Selatan usai mengaku hampir bangkrut imbas kena tipu. Jedar mengaku dia bisa oplas di Korea karena menerima endorse.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit