Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Buat Lagu Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Bukan Aldi Taher namanya jika tidak menyiasati hal-hal yang viral untuk menarik perhatian netizen di media sosial. Baru-baru ini, mantan suami Dewi Perssik itu ikut menyoroti video syur wanita mirip Rebecca Klopper.

Tak butuh waktu lama, Aldi Taher pun langsung merilis lagu baru yang berjudul 'Maafkan Video Syur Aku Padli', yang terinspirasi dari video syur berdurasi 47 detik itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Lagu Aldi Taher

Ya, nama Aldi Taher selalu ikut nimbrung di tengah kabar-kabar yang viral. Begitu juga dengan viralnya video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper di media sosial.

Merespon soal video syur tersebut, Aldi Taher merilis lagu yang berjudul 'Maafkan Video Syur Aku Padli'. Lagu tersebut juga dilengakpi dengan music video yang banyak kembali diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

"Ku tak menyangka terjadi begini.. Video syur aku tersebur.. Tuhan maafkan, maafkan aku.. Ku sangat menyesal telah berbuat.. Video syur aku telah tersebar," bunyi sepenggal lirik dari lagu Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit