Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Tak Terduga Rizky Billar Usai Dibandingkan sama Kakak Lesti Kejora, Gak Nyangka

img_title
Lesti & Billar
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi Rizky Billar menyita perhatian publik, pasalnya ia tampak mengamuk saat dirinya dibandingkan dengan sang kakak ipar Beni Mulyana Sopian saat mengucapkan kemenangan untuk Lesti Kejora

img_title
Rizky Billar pamer sertifikat tanah
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Hal ini berawal saat pria 27 tahun ini mengunggah potret kemenangan sang istri di ajang penghargaan musik salah satu stasiun televisi. Walaupun tak bisa hadir, Rizky Billar memberikan reaksi cinta dengan mengunggah foto sang istri.

Tak lama, ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini malah memberikan reaksi kesal sembari memamerkan pesan Instagram dari beberapa haters. Haters itu mempertanyakan unggahan Rizky Billar yang dibandingkan dengan milik Beni Mulyana, kakak kandung Lesti Kejora.

"Captionnya cuma love doang nih, gak ada kata-kata sama sekali gitu, biar karir istrinya sukses. Noh kakaknya aja bikin IGS pake caption. Lha ini suaminya flat amat padahal istrinya borong piala. Anda harus banyak bersyukur, jangan kufur nikmat. Tar nikmat yang Allah kirim, Allah cabut," tulis netizen.

"Hoaaam," sahut Rizky Billar.

Menariknya, beda dari unggahan Rizky Billar dan kakak ipar saat mengucapkan selamat atas kemenangan Lesti Kejora.Beda unggahan Rizky Billar dan kakak ipar saat mengucapkan selamat atas kemenangan Lesti  Diketahui, Beni Mulyana juga memberikan apresiasi pada sang adik melalui unggahan Instagram. Beni Mulyana sendiri mengunggah potret Lesti Kejora yang tengah memegang piala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit