Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicibir Jadi Benalu dan Tak Punya Karya, Rizky Billar Pamer Kini Sedang Bikin Buku!

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak ada henti-hentinya menyita perhatian publik. Apalagi Rizky Billar pun tampak merasa geram atas hujatan yang terus menghujani dirinya. Rizky Billar sempat disebut sebagai artis yang tidak memiliki skill dan hanya memanfaatkan sang istri, Lesti Kejora untuk panjat sosial atau pansos.

img_title
Lesti Kejora main Tamiya
Foto :
  • YouTube: LESLAR Entertainment

Terbaru, ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini kembali dihujat sebagai benalu lantaran hanya menumpang hidup dengan Lesti Kejora. Terlihat dalam unggahan di Instagram Storiesnya, Rizy Billar membagikan tangkapan layar DM dari seorang warganet yang menyebut dirinya sebagai benalu.

"Beruntung bro istri kerja, lu benalu tapi hedon juga wkwk," tulis akun bernama Jalallulin Muhammad.

Seakan membantah omongan netizen, Rizky Billar pun merasa geram atas hinaan yang dilontarkan warganet itu. Melalui Insta Story Instagramnya, Rizky Billar membalas komentar warganet itu dengan mengatakan bahwa ia telah mengurangi intensitas Lesti Kejora untuk bekerja setelah menikah.

"Antara caper sama otaknya di dengkul. Lu lihat ga yang istri gua punya sebelum sama sesudah nikah?" kata Rizky Billar tak terima.

"Dan lu tau ga frekuensi pekerjaannya semenjak nikah gua sengaja kurangin? Pakai ngatain orang benalu. Pakai kaca bro ngomongnya," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit