Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Tersandung Kasus Sama Kayak Rebecca Klopper, Kini Luna Maya Tampil Seksi Tanpa Bra!

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Rebecca Klopper, telah beredar video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya. Melihat viralnya Rebecca Klopper, kini Luna Maya juga menjadi sorotan. Apalagi Luna juga pernah tersandung kasus yang sama pada 2010 dulu bersama Ariel NOAH

img_title
Rebecca & Junior Roberts
Foto :
  • -

Kini apapun yang dilakukan Luna Maya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, seakan tak pernah gagal untuk membuat penampilannya jadi sorotan di berbagai momen. Apalagi Luna Maya tak sungkan untuk memamerkan gaya yang seksi berkelas dengan busana yang dipakainya.

Hal ini terlihat pada penampilan terbarunya di unggahan terbaru dalam akun Instagram miliknya. Kekasih Maxim Bouttier ini tampak memamerkan OOTD terbarunya yang seksi dan elegan. Kesan seksi langsung terlihat saat Luna Maya mengenakan gaun berwarna silver.

Desain terbuka di bagian dadanya membuat kesan seksi makin terpancar pada gaya Luna Maya kali ini. Penampilan Luna Maya juga makin elegan karena desain berbulu pada seluruh bagian gaun yang dikenakannya kala itu. Luna Maya juga membuat penampilannya makin sempurna karena tambahan high heels dengan warna yang matching. Tampak pula tambahan clutch putih yang digenggam olehnya.

Wajah cantiknya pun makin memesona karena pulasan makeup flawless dengan nuansa cokelat yang simpel.Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai natural juga sukses membuat penampilannya jadi lebih anggun kala itu.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit