Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fadly Terseret Kasus Video 47 Detik Rebecca Klopper, Haji Faisal: Gak Mungkin Anak Saya!

img_title
Fadly Faisal & Rebecca
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Rebecca Klopper. Pasalnya ia terseret dalam video syur berdurasi 47 detik diduga diperankan olehnya. Pemeran wanita iru tampak berbaring mengenakan kaus lengan panjang hitam dengan corak putih hijau stabilo. 

img_title
Fuji & Rebecca
Foto :
  • -

Sementara pemeran pria sembari beraksi merekam pemeran wanita. Sayangnya hingga kini Rebecca belum memberikan klarifikasi apapun hingga saat ini. Kekasih Fadly Faisal itu terpantau menonaktifkan kolom komentar di deretan unggahannya di Instagram.

Banyak yang bertanya-tanya siapa pemeran sosok pria di video itu membuat sosok Fadly terseret. Mendengar sang anak terseret dalam video skandal itu, Haji Faisal pun angkat suara. Haji Faisal membantah pemeran pria dalam video syur tersebut anaknya. 

"Saya berfirasat nggak mungkin. Karena saya terhadap anak-anak saya, didikannya kan keras. Didikan agama saya keras gitu," kata Haji Faisal. 

Tak hanya itu, ayah mertua dari mendiang Vanessa Angel ini pun sudah menanyakan langsung kepada Fadly Faisal. 

 "Ya, saya tanya anak saya. Ya nggak mungkin lah. Nggak lah, katanya. Tapi nggak ada urusan dengan kami. Tanyalah kepada orang yang bersangkutan," tandas Haji Faisal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit