Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seksi Pakai Gaun Transparan, Wika Salim Disebut Mirip Shin Min Ah!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut seksi Wika Salim. Tak hanya memiliki suara merdu, Wika juga memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Hal ini membuat ia memiliki banyak penggemar. Bahkan apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan.

img_title
Wika Salim
Foto :
  • -

Seperti terbaru, kekasih dari Max Adam ini tampil dalam salah satu acara. Wika pun tampak menjadi perhatian saat pakai dress biru super ketat, sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Biduan asal Bogor ini memamerkan keseksian tubuhnya dalam balutan mini gown biru tua karya desainer Esther Jean. Taburan manik-manik yang berkelip di sekujur tubuh itu memberi kesan mewah tersendiri pada penampilannya. Ada pula aksen rumbai di bagian bawah yang memberi kesan ramai dan menarik perhatian. Tak ayal jika Wika pun menjadi center of attention di atas panggung.

Terlebih, gaun itu menampilkan kulit putihnya yang mulus. Pengambilan angle foto dari samping pun menampilkan s-line body Wika secara jelas, termasuk bokongnya yang kencang. Posenya pun membuat mata para pria melotot.

"Aduhhhhhh meleleh," tulis netizen.

"Duuuh gimana ndak emesss kalo unyu unyu bgini," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit