Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Bacaleg 2024, Aldi Taher Bikin KPU Bingung

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdut – Partai Perindo telah mendaftarkan sejumlah nama sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 ke KPU pada Minggu, 14 Mei 2023 lalu. Nama Aldi Taher pun langsung jadi sorotan lantaran masuk dalam daftar nama tersebut.

Tak hanya membuat publik heboh, KPU RI pun dibuat bingung oleh Aldi Taher lantaran maju sebagai anggota DPR RI bersama dengan partai Perindo. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Aldi Taher Bikin KPU Bingung

img_title
Aldi Taher dan Lord Rangga
Foto :
  • berbagai sumber

Maju menajdi bakal calon legislatif, Aldi Taher membuat KPU RI kebingungan. Lantaran selain maju sebagai bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB), ia juga maju sebagi calon anggota DPR RI atau DPRD lewat partai Perindo.

Untuk itu, KPU pun meminta partai yang mengusung mantan suami Dewi Perssik itu untuk memilih antara mendaftar sebagai anggota DPRD atau DPR RI pada pemilu yang akan datang.

"Kami minta partai yang mengusulkan itu untuk mengklarifikasi dan nanti yang bersangkutan harus memilih di partai apa? Karena tidak boleh terdaftar di dua parpol," ungkap Komisioner KPU Bidang Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Nurdin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit