Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacaran Sama Pilot, Dewi Perssik Ngaku Masih Trauma Menikah!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutPenyanyi dangdut Dewi Perssik kembali menyita perhatian publik. Pasalnha kini ia lebih berhati-hati mengambil keputusan menikah pasca tiga kali gagal membina rumah tangga. Meski sudah dilamar oleh kekasihnya, Rully, Depe sapaanya tak langsung mau dipersunting oleh pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • ANTV

Biduan asal Jember ini mengaku dirinya mengingat pengalaman pahit perceraian pernah ia alami, hal itu membuat dirinya harus semakin selektif memilih calon pendamping hidup. Apalagi, pedangdut yang akrab disapa Depe itu tak mau gagal untuk keempat kali.

"Kalau masih awal-awal gitu, tunggu dulu. Dilihat, dia ini sama saya sungguh-sungguh nggak. Bener nggak aku mau dijadikan istri, bener nggak sama aku dan bertanggung jawab," kata Depe.

"Kalau masih awal-awal gitu, tunggu dulu. Dilihat, dia ini sama saya sungguh-sungguh nggak. Bener nggak aku mau dijadikan istri, bener nggak sama aku dan bertanggung jawab," ungkap Depe.

Mantan istri Angga Wijaya ini pun menegaskan, masih mempertimbangkan beberapa faktor sebelum menerima pinangan Rully. 

"Kalau yang ini saya melihat dulu, seperti apa perjuangan dia untuk saya. Seperti apa dia sebagai laki-laki untuk mendapatkan cinta saya, gitu," kata Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit