Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Sebut Krisjiana Hyper, Siti Badriah Ngaku Kewalahan Layani Hasratnya !

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memang tak pernah lepas dari sorotam. Keduanya kerap memamerkan kemesraannya di publik. Bahkan ia tak malu untuk buka-bukaan soal urusan ranjang.  

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana
Foto :
  • Instagram/sitibadriahh
 

Biduan asal Bekasi ini dan Krisjiana memang dikenal sebagai pasangan yang hobi dan lihai dalam urusan ranjang. Sibad dan Krisjiana disebut-sebut memiliki hasrat birahi yang seimbang. Bahkan mereka tidak gengsi memamerkan kemesraan dan tak malu membicarakan hal hubungan badan mereka didepan public.

 Dengan keromantisannya itu mereka dijulukin couple hot. Diketahui, Menikah sejak 2019, rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin semakin harmonis. Apalagi Krisjiana Baharudin sendiri mengaku bahwa dirinya nafsuan sampai minta jatah terus ke Siti Badriah.

Bahkan Krisjiana memiliki cara tersendiri untuk memuaskan istrinya tersebut sampai kewalahan. Hal ini membuat Nikita Mirzani Salfok.

Kala hadir di kanal YouTube Crazy Nikmir Real milik Nikita Mirzani, Krisjiana dan Sibad menceritakan soal urusan ranjang mereka. Krisjiana mengatakan bahwa Sibad kadang menolak ajakannya untuk begituan. 

“Perempuan ini (Siti Badriah) kalau misalnya gue ajak, kadang-kadang gak mau. Iya emang bener,” jelas Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit