Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantu Nikita Mirzani Balaskan Dendam ke Antonio Dedola, Lucinta Luna: Kucabik-cabik Ya Si Toni!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Lucinta Luna menjadi sorotan publik. Pasalnya Lucinta mengaku bersedia membalaskan dendam Nikita Mirzani kepada mantan suami bulenya, Antonio Dedola. Hal ini diungkapkan langsung oleh Lucinta di unggahan di Insta Story Instagramnya. 

img_title
Lucinta Luna dan Aldi Taher
Foto :
  • Instagram/alditaher.official
 

Selain itu, Lucinta Luna terlihat pamer momen kebersaman dengan Nikita Mirzani setelah syuting. Awalnya, Lucinta Luna mencoba menghibur Nikita Mirzani yang kini sedang ribut dengan Antonio Dedola yang dikabarkan sempat kabur dan membawa barang-barang mantan istrinya itu.  Bahkan, perseteruan keduanya makin memanas lantaran Nikita Mirzani dan Antonio saling menyindir di media sosial. 

"Yang sabar ya, Nyai ya," ujar Lucinta.

"Pasti dong sayang," sahut Nikita Mirzani. 

Namun saat bersama Nikita Mirzani, Lucinta Luna pun menawarkan jasa balas dendam kepada wanita yang akrab disapa Nyai itu.  Lucinta menyebut Antonio Dedola 'deodoran' dan mengutarakan niatnya untuk 'mencicipi' pria asal Jerman tersebut.

"Kayaknya lo kalau butuh pembalas dendam, kayaknya harus gue deh yang maju deh. Nggak papa gue icip-icip deh ya si deodoran (Antonio Dedola) itu," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit